Sabtu, 30 Juni 2007

iseng bikin blog

assalamualaikum

hehehe......nyoba ngawe blog eeeeeee.....ternyata jadi juga deh
kok kayane menarik........ tapi mw aq isi apa yo lha aq gak suka nulis² jeh
ya sekedar iseng aja buat ngisi waktu luang biar gak bosen ngedep komputer....

makasih banget buat cintaku " rini "yang udah mw ngajari aq gawe blog n menemani aq selalu buat temen²ku joko, afan, mas alif, tono, yudhi ayo kasih aq ide buat bikin blog

wah dah bingung neh mw nulis apa lagi ya ehm.......lanjut besok aja ya ...

sekian dulu dari aq
wassalamualikum
 
posted by yahya at 6:39:00 PM, |

2 Comments:

seep, tapi aku masih bingung? ini niat ngeblog apa cuma ikutan demam blog :D kita tunggu perkembangannya. Kalo saya sih ikut demam blog \:d/

yg kolom "mengenai saya"

100% Kereeen dan keyeeeeeen
baru kali ini ada yang menyentuh :(
bismillah.

mas Yahya, numpang nongkrong sejenak yaa. Sambil menikmati suguhan goresan-goresan tinta maya mu. Indah bener.

Met berkarya. Salam. (wiwin)