Sabtu, 07 Juli 2007

Menu Makanan di warnet

W0W! Net t4nya di jalan Paris ( parangtritis ) km 7 cAbeyan ( bukan lombok lho ) BaNtul yOgyaKartA, disini selain untuk browsing, surfing, chating, download dll ternyata juga menyediakan berbagai macam roti ( padahal cuma 3 macam kok di bilang berbagai macam ) biar keliatan banyak .... padahal kan cuma dikit

Nah yang ini namanya Roti donnut tapi merknya gak ada warnanya ada beberapa diantaranya coklat, hijau, putih, pink ( eh meletus deh warna merah, mang balonku ada 5 warna merah juga gak ada kok ). Satu roti ini dijual dengan harga Rp. 1.500,- rupiah ( murah toh ) dah bisa bikin cacing user pada kekenyagan tapi kadang ada user yang cacingnya gak kenyang² hingga ambil rotinya 2 sekaligus tuh cacing apa bagor ya ( bagor= karung t4 untuk beras )

Kalau ini namanya Roti Good Mama, rotinya sangat enak lho walaupun kecil tapi cabe rawit lho warna rotinya memang item tapi...... bikin ngiler karna rasanya yang manis n bikin kenyang perut yang keroncongan. Roti kecil ini di jual seharga Rp. 1.500,- / roti jangan di pandang harganya lho tapi buktikan rasanya yang akan membuat anda menjadi keterusan jika memakannya.

Diana ini adalah nama merk sebuah Roti (bukan diana orang ), roti yang berbentuk bulat tidak pasti ini mempunyai 3 macam isi (rasa) diantaranya isi kacang, isi ayam, dan isi coklat yang semuanya bikin cacing pada perut kita menjadi (ngiler) walaupun agak gepeng tapi isinya mantep buat ganjal perut yang sedang keroncongan ( kok gak skalian nyinden ya ), roti ini di jual dengan harga yang murah juga kok hanya Rp. 1.500,- rupiah ajah dah bisa menemani para user untuk bermain internet.

Nah itulah sedikit dari menu yang di tawarkan di dalam warnet walaupun kadang ada yang beda , buat yang beda kita kan gak harus sama
 
posted by yahya at 6:15:00 PM, |

1 Comments:

"rotinya sangat enak lho walaupun kecil tapi cabe rawit lho "

ra konsisten ngomongke lombok opo roti?

=))

lain kali tulis jumlah panu dan gudig ditubuh ya :D :p