Senin, 09 Juli 2007

Srempetan sama cewek

Hari kamis tanggal 5 Juli 2007, adalah hari biasa seperti halnya hari² lainnya tapi pada hari itu tak dinyana, disangka, tak diduga aq mendapat sebuah alangan (halangan) yaitu srempetan (nabrak tur mung pingir e gek no ra mak bres), mungkin itu suatu peringatan untuk saya agar hati² di jalan raya karna kadang di jalan raya kita sudah berhati² tetapi orang lain ada yang sembrono ( kurang hati², pecicilan, petahkilan, biyayakan etc). Kronologis kejadiannya kayak gini

Pada waktu pagi yang cerah saya seperti biasanya mengantar yayang ku rini untuk kerja di salah satu warnet di jogja t4nya di jalan MoNjali jam 7.15an berangkat dari rumahnya yayang sampai warnet jam 7.45an, kebetulan warnetnya lagi sepi , eh kok pas ada user langgan di warnet itu yang suka sekali membunuh calon anaknya di warnet (kok tego yo) dateng kesana, karna aq juga penasaran dengan orangnya akhirnya aq putuskan bermain internet disana. Aq memilih t4 pas di depan dia main kebetulan nomernya pada saat itu adalah 13 dan dia main di nomer 12. Setelah menunggu ya kira² 1 jam akhirnya dia keluar dari nomer 12 dan aq di suruh sama rini untuk melihat apakah dia membunuh lagi calon anaknya disana, nah pas tak liat ternyata benar dia membunuh disana dan alangkah jiijiknya karna berceceran ada di mana² . Setelah itu aq pun pulang kerumah tapi di dalam perjalan saya berpikiran untuk mampir ket4 mas Tono dulu mw bayar utang , tapi di arnet tadi saya chat sama Mas JoKo klo yg jaga MugaNet bukan Tono tapi mas Yudhi, ya akhirnya gak jadi kesana deh ( kapan² aja ya mas Tono aq bayar utangnnya ).

Pulangnya lewat jalan Malioboro, wah rame banget siang itu (maklum kan lagi liburan jadi ya rame banget tapi kebetulan juga pas tanggal muda jadi ya lagi panuh dompetnya ). Setelah sampai per4an Kantor PoS saya memilih jalan yang lurus saja karna lebih dekat jaraknya, pas di sebelah utara alun² (lapangan) saya menyerempet sebuah motor yang dikendarai oleh cewek yang berboncengan (jadi ada 2 cewek yang cakep lagi), si cewek itu berhenti di tengah jalan yang kebetulan saya berada di belakangnya dan saya pun gak bisa menghindarinya jadi ya mau gak mau saya tabrak dari belakang, utung saja saya bisa menghindar sedikit jadi ya cuma nyrempet prostep bagian kanan dari motornya cewek tadi, aku pun trus mengerem motor q agar gak jatuh dan Alhamdullilah gak jatuh ceweknya pun gak jatuh. Setelah berhenti cewek tadi mendekati dan bilang "gimana mas, ada yang sakit gak? motornya gimana ada rusak gak mas?"( klo gak salah lho pow aq yo masih agak kaget jadi ya gak terlalu memperhatikan cewek tadi berbicara ). Eh ternyata setelah saya liat kaki q berdarah dan bengkak ketika itu, ceweknya pun menjadi agak panik lalu mencari obat buat luka saya makasih ya mw mengobati luka saya . Setelah mengobati luka, saya mengecek motor eee kok persenelignya bengkok, motorpun saya bawa ke bengkel untuk di obati lukanya ceweknya tadi yang bayarin bengkel ya cuma habis Rp. 10.000,- rupiah seh , walaupun cuma Rp. 10.000,- rupiah saya mengucapkan banyak terima kasih sama mbaknya (cewek tadi) karna telah di biayai n pertangungjawabannya ( lho yang nyrempet aku kok yang bertangung jawab mbaknya ), kan yang berhenti di jalan mbaknya tadi bukan saya . Eeee alah dilalah wong lagi apes kok yo lali arep jaluk no Hp ne sama alamat rUmah e .

Nah inilah korban dari srempetan itu yang membuat kaki kiriku menjadi bengkak dan sakit bila di pakai untuk jalan , sampai saat ini kaki ini masih aja bengkak padahal dah 4 hari kok ya gak sembuh² . Padahal kalau pagi bisa kisep (menyusut) eeee kok sorenya kambuh lagi menjadi gemuk alias aboh (bengkak). Dah di bawa ke dokter juga kok masih kayak gini ya ,wah jadi berat klo dipake buat jalan tambah gemuk tapi bukan karna makan .

Temen² doakan aq ya semoga kaki ini bisa cepat sembuh seperti semula lagi, makasih buat temen² semuanya yang mw mendoakan aq agar cepat sembuh , buat JoKo makasih atas idenya . Iyah pesen buat temen² semua klo di jalan hati² ya karna kadang kita yang hati² saja masih bisa kena halangan kok karna orang lain yang sembrono di jalan, patuhilah rambu² lalulintas Wapadalah........waspadalah............!!!
( pak polisi wes tak promosi kan lho ).
 
posted by yahya at 10:52:00 PM, |

1 Comments:

tambahan :
foto sikil ini diboeat dalam tempoe jang sesingkat-singkatnja

djogjakarta, 09 boelan tujuh 2007


kalo bukan mbak² dan mas² pasti yahya langsung ngajak berantem deh