Jumat, 27 Juli 2007

jaDi sErba SaLah

Kenapa ya kok aq jadi merasa serba salah . Mau marah tapi gak bisa,[gak tekan leh arep ngomong alias gak tego] takut kesinggung but kalo gak marah kok rasanya ndongkol banget harus gimana dongk . Tak coba diamkan biar dia ngerasa tapi kok gak ngerasa juga [ dah mati rasa kalee ya ] , apa dia gak mikir ya wah bisa stress berat neh aq kalo kayak gini terus . Kok ada ya orang yang kayak gitu yang semaunya sendiri , mungkin dah wataknya kaleeee .
 
posted by yahya at 9:31:00 AM, |

5 Comments:

weh, kok iso ngunu... kui nik dudu aku toh =((
wahhh.....
pantes yaya koeki awet nom mergo ra iso marah ngunu :D

ne' mung di batin dia ne ra reti nu, kan dia gak punya ilmu kebatinan ;))
wis sing sabar wae dab.... :)
Kadang rasabe pengen ngonek²ke tapi nek wes weruh njur rasido, bukannya takut tapi cuma rasanya............kita tidak sejahat itulah o:-)
duhh!!

jd sama denganku ne..daku jg sering merasa serba salah n kesall abis